Kamis, 15 September 2016

Makin Indah Sisik Ikan Guppy, Makin Mahal Harganya

Pesona dan uniknya ikan hias guppy atau ikan gobi  terpancar ketika kita mampu merawatnya dengan baik. Tentunya ini berlaku juga untuk ikan hias jenis yang lain.

Salah satu manfaat kita memelihara ikan hias guppy atau ikan gobi  adalah mampu menghilangkan rasa penat dan stress setelah seharian beraktivitas.

jual ikan hias air tawar
freshwateraquatics.co.uk

Harga untuk ikan hias guppy atau ikan gobi  cukup bermacam-macam sesuai jenisnya dan tentunya dapat dijangkau oleh semua golongan.

Di pasaran, harganya berkisar antara Rp. 1.500,00 sampai ratusan ribu rupiah. Penawaran ikan hias guppy atau ikan gobi termahal dilihat dari jenis dan uniknya keindahan dari sisik ikan hias tersebut. Selain itu juga, yang menjadi keunggulan ikan hias ini dengan ikan hias lain adalah mudah saat dipelihara.

Ikan hias guppy atau ikan gobi  yaitu ikan hias yang tidak rewel dan tidak lemah, asalkan air tempat ia hidup tetap terjaga dan terpelihara kebersihannya serta tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya atau tercemar.

Maka dengan demikian ikan ini akan tumbuh dan berkembang dengan baik. Semoga ulasan ini semakin menambah wawasan para pecinta ikan hias di Indonesia.





media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar