Kamis, 03 Maret 2016

Berbagai Macam Warna Ikan Guppy Membuatnya Makin Cantik

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???
Ga ada habisnya bahas tentang ikan hias, kali ini saya ingin mengulas tentang ikan guppy. Ikan yang kecil ini sangat variatif dengan berbagai warna dan corak yang bermacam-macam. Meskipun kecil, tapi punya daya tarik tersendiri
Guppy
http://breeding-guppies.com
Ikan guppy banyak sekali jenisnya, beda warna beda juga namanya. Diantaranya adalah guppy cobra, guppy black moscow, guppy albino dan masih banyak lagi jenis-jenis yang lainnya.

Pemeliharaan ikan ini gampang2 susah brosis. Karena bagian buntutnya yang lebar ini sangat rawan terkena penyakit, dan juga itu merupakan daya tarik bagi ikan lain untuk menjadi obyek keisengan mereka (ikan lain tersebut)

Untuk makanannya bisa diberikan cacing beku atau pellet kecil-kecil yang aga’ halus, atau bisa juga yang berbentuk flake.
Guppy
http://exoticfishaquarium.com
Untuk kadar ph yang cocok adalah antara 6,5 sampai ph 7,5. Berikan vitamin dan obat anti white spot setiap kali habis ganti air supaya ikan sehat dan bebas penyakit. Ikan ini bisa dicampur dengan ikan-ikan kecil lainnya seperti neon tetra, cardinal tetra, red nose, corydoras, dan lainnya yang berukuran sama kecil.
Guppy
http://www.picuta.com
Untuk membedakan jantan dan betina pada ikan ini tidaklah begitu sulit. Sang jantan biasanya memiliki warna yang lebih terang dan ekornya lebih besar dibanding sang betina. Bentuk badan jantan lebih ramping, berbeda dengan ikan betina yang cenderung lebih besar dan gendut dibagian perutnya. Kebanyakan ikan yang dijual ditoko-toko ikan hias adalah jenis yang jantan karena lebih berwarna dibanting yang betina.
Guppy
http://aquariumfish.net
Guppy
https://ferboesrichardson.files.wordpress.com

Bagaimaa pendapat brosis tentang ikan ini….???
Layak dimilikikah…??? Hehehe…
Sepertinya menarik bukan…..!!!
Sekian sekilas info, semoga berguna.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar