Kamis, 03 Maret 2016

Mari Berkenalan Dengan Ikan Guppy Mata Merah

image
http://i0.wp.com/ferboesrichardson.files.wordpress.com
Hi guys…!!!
Sudah lama tidak membahas mengenai ikan hias yang kecil-kecil ya… Mari kita mulai lagi dengan Ikan Guppy Mata Merah.
Ikan guppy mata merah ini bentuk badannya sama seperti ikan guppy lainnya. Badannya kecil memanjang dengan ekor yang lebar. Namun ada beberapa jenis ikan guppy yang tidak memiliki ekor lebar seperti ini.
image
http://i0.wp.com/ferboesrichardson.files.wordpress.com
Ikan guppy ini termasuk ikan yang paling di minati guys … Warna-warni ekornya yang lebar memberikan daya tarik kuat yang membuat para pecinta ikan hias tergoda untuk memilikinya. Apalagi ikan kecil seperti guppy ini terlihat sangat lucu apabila di bandingkan dengan ikan Arapaima tentunya.
Pemeliharaan ikan-ikan kecil seperti ikan guppy ini bisa di bilang gampang-gampang susah guys… Biasanya ikan kecil seperti ini tidak tahan penyakit dan lebih cepat mati. Hehehehee… Atau memang saya yang kurang menguasai dalam memelihara ikan kecil seperti ini. Paling lama biasanya hanya bertahan sekitar 6 bulan. Setelah itu… TAMAT…!!!

image
http://i0.wp.com/ferboesrichardson.files.wordpress.com
Ikan guppy bisa di berikan pakan berupa pellet halus atau cacing beku juga bisa. Selain itu bisa juga di berikan pakan kutu air. Ikan kecil ini bisa di gabung dengan ikan-ikan kecil lainnya. Misalnya ikan neon tetra, red nose, atau ikan-ikan molly. Harga ikan guppy seperti ini tidak terlalu mahal sekarang. Hanya sekitar 5 ribu rupiah per ekor. Karena sudah ternakan lokal. Kalau dulu sewaktu pertama keluar, harganya bisa mencapai 25 ribu rupiah per ekor nya guys…
image
http://i0.wp.com/ferboesrichardson.files.wordpress.com
Untuk penghuni aquascape juga cocok nih guys….
Bagaimana pendapatnya tentang ikan guppy ini…???



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar