Selasa, 02 Februari 2016

Ikan Mungil Nan Cantik Ini Ternyata Mahal Lho

Jenis-jenis ikan guppy

1. guppy red full
http://2.bp.blogspot.com
 Disebut guppy red full karena seluruh badannya berwarna merah. guppy ini sangat laku di pasaran, dan harganya pun terbilang mahal. Perwatannya mudah hampir sama seperti guppy lain pada umumnya.

2. guppy halfmoon
 
http://2.bp.blogspot.com
Memiliki ekor/buntut hampir setengah lingkaran itulah mengapa di sebut guppy halfmoon. Harga di pasaran sangat ok, tetapi untuk pasarannya yang ada di indonesia masih mengandalkan impor.
3.  guppy black moscow 
 
http://4.bp.blogspot.com
Jenis Guppy yang ketiga bernama Guppy Black Moscow. Jenis Guppy ini memiliki warna hitam pekat di seluruh tubuhnya. Ikan ini harganya di pasaran sangat stabil dikarenakan permintaan yang sangat banyak dan pembudidayaannya yang agak sulit, di tambah lagi indukan/biangan hanya bisa beranak 1 kali setelah itu indukan/biangan akan mati. 

3. guppy blue moscow 
 
http://4.bp.blogspot.com
Berbeda dengan black moscow, guppy blue moscow pembudidayaannya tidak begitu sulit seperti guppy black moscow. tetapi pasaran kita masih mengandalkan impor.

4. guppy full platinum 
 
http://1.bp.blogspot.com
Nah ini dia gan, guppy favorit ane guppy full platinum. Selain warnanya yang indah guppy ini juga menjadi gupy termahal yang ane punya.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar