Rabu, 03 Februari 2016

Ada Beragam Nama Ikan Guppy Yang Sangat Terkenal


ikan-guppy-snakeskin
http://www.merawat.jalan-santai.com

Ada beragam jenis ikan guppy, ikan guppy di bedakan berdasarkan warna dan asalnya, terkadang dibedakan berdasarkan corak ikan guppy tersebut. Karena penamaan ikan guppy berdasarkan warna dan asalnya, jadi banyak sebutan nama ikan guppy. Berikut nama – nama ikan guppy yang sedang populer.


ikan-guppy-cobra
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan Guppy Cobra

Dinamakan ikan guppy cobra karena ikan guppy ini mempunyai sisik dan corak warna seperti ular cobra. Karena warna dan coraknya tersebut ikan guppy cobra banyak diburu oleh pecinta ikan hias dan populer sampai sekarang.

guppy-blue-metalic-neon
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan Guppy Metalik

Dinamakan ikan guppy metalik karena ikan guppy ini memiliki corak warna abu – abu dan biru metalik. Karena perpaduan warna metalik yang terdapat pada ikan guppy ini, menjadikan ikan guppy metalik memiliki tempat tersendiri dihati penghobi ikan hias, khususnya ikan guppy

Ikan-Guppy-Japan-Blue
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan Guppy Japan Blue

Ikan guppy japan blue adalah ikan guppy berwarna biru langit cerah, serta memiliki gradasi warna ungu. karena sudah banyak persilangan. Ikan guppy japan blue sekarang memiliki beragam warna, walaupun ikan guppy ini berasal dari Jepang tapi ikan ini sudah banyak dibudidayakan di Indonesia dan mempunyai banyak penggemar disini.

ikan-guppy-blue-moscow
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan guppy blue moscow

Seperti namanya ikan guppy blue moscow berasal dari Rusia. Ikan guppy blue moscow mempunya warna dasar biru cerah dan menyala. Karena sudah banyak mengalami persilangan dari para pembudidaya yang ada di Indonesia, ikan guppy blue moscow banyak menggalami perpaduan warna bahkan ada juga yang albino.

ikan-guppy-black-moscow
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan Guppy Black Moscow

Seperti ikan guppy blue moscow ikan guppy black moscow juga berasal dari Rusia. Warna dari ikan guppy black moscow sendiri didominasi oleh warna hitam gelap.


ikan-guppy-snakeskin
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan guppy Snake Skin

Seperti halnya ikan guppy cobra ikan guppy snakeskin juga memiliki perbaduan warna mirip sisik ular, hanya saja bagian ekor ikan guppy snakeskin tidak berwarna seperti bagian tubuhnya yang berwarna seperti warna sisik ular.

red-lace-snakeskin-guppy
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan Guppy Mozaik

Ikan guppy mozaik adalah jenis ikan guppy yang memiliki warna biru di pangkal dan sirip ekor. Biasanya jenis ikan guppy mozaik mempunyai susunan warna yang teratur seperti halnya mozaik. Jika ikan ini mempunyai warna biru, maka warna campurannya adalah warna kuning dan jika mempunyai warna biru tua, maka warna campurannya adalah merah. Selain itu, jenis ikan guppy ini juga memiliki pola garis bergelombang pada siripnya.

ikan-guppy-red-singapore
http://www.merawat.jalan-santai.com
Ikan Guppy Super red singgapore

Ikan guppy super red singapore adalah jenis ikan guppy yang berasal dari Singapore. Jenis ikan guppy ini memiliki warna merah cerah di seluruh tubuhnya. Selain itu, ikan guppy ini memiliki ekor dan sirip yang panjang.




media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar