Rabu, 24 Februari 2016

Guppy Lovers, Yuk Kenali Sistem Anatomi Ikan Guppy

Jawaban untuk judul diatas sudah dapat ditebak, pasti ke mulut dan tenggorokanlah. Eittss tunggu dulu, dari mulut belum tentu ke tenggorokan, bagaimana jika ke paru-paru... lah dia tidak punya paru-paru ya... Hehehe disini saya akan mejelaskan tentang anatomi ikan guppy
http://3.bp.blogspot.com
Guppy memiliki gigi di rahang mereka dan di langit-langit mulut mereka. Di mulut ada lidah. Belakang lidah adalah faring dan di setiap sisi itu kita menemukan celah insang yang memungkinkan air untuk masuk ke ruang insang. Terkemuka dari faring ke perut tebal adalah kerongkongan pendek atau kerongkongan. Dari perut usus bergerak makanan, yang dicerna, dalam rute melengkung ke pembukaan anal hanya di depan sirip anal. guppy memiliki hati yang memproduksi empedu untuk pencernaan dan limpa yang membantu membersihkan darah. Pencernaan cepat, seperti yang disaksikan oleh sejumlah besar makanan yang dapat ditangani oleh guppy dalam satu hari.  

Eksternal Bagian Tubuh

Terdapat beberapa bagian tubuh dari ikan guppy, yaitu:
  1. Mulut
  2. Lubang hidung
  3. Mata, 
  4. Garis lateral
  5. Sirip punggung 
  6. Sirip ekor atau ekor
  7. Gonopodium 
  8. Sirip ventral
  9. Sirip dada
  10. Operculum meliputi insang
  11. Dagu.

Sistem sirkulasi hati yang cukup berbeda dari mamalia. Ini memiliki dua kompartemen bukan   empat, sebuah daun telinga dan ventrikel. Darah dipaksa dari ventrikel, ketika kontrak, ke insang mana itu mengambil oksigen dan memberikan karbon dioksida. darah aerasi ini dilakukan oleh arteri dorsal - yang terbagi menjadi pembuluh yang lebih kecil dan lebih kecil - untuk semua tubuh. 
Darah di kapiler mengeluarkan oksigen dan mengambil karbon dioksida dan limbah yang akhirnya dibawa kembali ke jantung melalui pembuluh darah. Selain pembuluh darah, tabung lainnya, disebut pembuluh getah bening, membantu membawa darah dari kapiler ke jantung di mana ia lagi dipompa ke insang. 
Insang yang berfungsi sebagai paru-paru, karena posisi mereka terkena, tunduk pada  penyakit. Setiap insang terdiri dari lengkungan tulang yang memiliki di permukaan depan gigi-seperti struktur yang disebut insang alat penyapu dan, di bagian belakang atau posterior permukaannya, filamen insang yang selalu dimandikan oleh aliran air yang lewat dari mulut keluar di bawah insang.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar