Minggu, 28 Februari 2016

Mengetahui Lebih Jelas Proses Breeding Ikan Guppy

Ketika Anda membeli ikan dewasa pastikan mereka sehat dan sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Dasar dan penutup warna: Selain sirip ekor dan bentuk, warna memainkan bagian yang sangat penting dalam pembiakan selektif. Guppy memiliki warna dasar atau basic yang merupakan tanda di lain warna sampul cerah dan warna-warni yang menarik perhatian Anda. Warna dasar yang paling penting dari guppy adalah: Wild-warna pirang, Albino dan biru. Guppy liar memiliki warna abu-abu atau warna dasar hijau zaitun. Albinos kekurangan pigmen hitam, sehingga tubuh mereka berwarna terang dan mata mereka merah. Guppy pirang juga memiliki tubuh berwarna terang tetapi pigmen hitam tidak benar-benar kurang. Guppy biru kekurangan warna kuning dan merah, dan karena ini mereka memiliki shimmer biru. Dengan menggabungkan warna-warna yang berbeda warna dasar tubuh baru dapat diciptakan.
Pembiakan untuk meningkatkan jumlah ikan
http://www.emuspots.com
Pembiakan untuk meningkatkan jumlah ikan sangat mudah Anda hanya membutuhkan guppies jantan dan betina (rasio 1 jantan untuk setiap 3 betina membuat mereka berkembang biak lebih baik.) dan menempatkan mereka dalam tangki dan menunggu untuk bayi, yang sederhana! Tapi Anda harus menambahkan beberapa tanaman, yang lebat sehingga bayi ikan dapat disembunyikan. Ada beberapa metode pembiakan seperti menempatkanbetina yang sedang hamil di jaring peternakan dalam tangki pemeliharaan sehingga betina tidak bisa keluar dari jaring dan slip bayi ikan melalui ke dalam tangki. Kemudian betina tersebut dimasukkan kembali ke dalam tangki masyarakat untuk kawin lagi.
Albino sebenarnya sangat mudah untuk membersihkan karena resesif. Jika Anda memiliki albino ia murni albino. Jadi ambil apa pun dan berkembang biak ke albino dan Anda tidak akan memiliki albino dalam generasi pertama, jika Anda melakukan yang lain dilakukan albino juga. Ambil generasi pertama dari persilangan antara albino dan nonalbino dan semua setengah albino genetik, tapi tidak menunjukkannya. Jadi jika Anda berkembang biak dua generasi itu Anda akan mendapatkan 1/4 albino pada generasi berikutnya (setengah akan setengah albino, yang quartner akan tidak albino). Atau Anda berkembang biak kembali ke albino murni dan Anda akan memiliki setengah yang akan albino murni dan setengah yang akan setengah albino.

Mengambil albino dan membiakkan mereka, Anda memiliki garis albino. Tidak bisa lebih mudah dari dua generasi untuk memiliki karakteristik yang sama.
http://www.emuspots.com




media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar