Rabu, 24 Februari 2016

Guppy Mania Jangan Terlampau Sering Memberi Makan Pada Ikan Guppy

Saya mempunyai perasaan buruk tentang pertanyaan dan jawaban ini, karena dari semua bagian 1 - 4 memang saya translate dari bahasa inggris dengan menggunakan mbah google, jadi mohon dimengerti yah,, kalau kurang mengerti, tanya saja kepada saya.
http://4.bp.blogspot.com

Seberapa sering saya harus memberi makan ikan saya?

Guppy harus diberi makan beberapa kali sehari. Untuk pertumbuhan terbaik, cobalah untuk sering memberi makanan hidup.

Dapatkah saya menjual guppy ekstra saya?

Ada beberapa toko hewan peliharaan menerima pembelian guppy, namun, banyak yang tidak. Ini bukan ide yang baik untuk meningkatkan guppy dengan niat ini, karena Anda hanya mendapatkan sekitar 1/3 dari biaya penjualan ikan (ini hanya sekitar $ 1 ikan biasanya). 
Mereka harus dekat dengan jatuh tempo juga, dan biasanya tidak layak biaya dan usaha untuk meningkatkan guppy untuk tujuan ini. Namun, jika Anda memiliki banyak ruang untuk meningkatkan guppies, menjual ekstra Anda, atau perdagangan untuk persediaan dapat mengimbangi biaya membesarkan guppy di tempat pertama. Periksa dengan toko ikan lokal di muka.

Apa spesies lain yang bisa saya bercampur dengan guppy?

Ikan pecinta damai lainnya yang mentolerir lingkungan yang ada di dalam tangki mereka. Misalnya, jika air agak keras seperti guppies sukai, jangan mencampur tetras atau spesies air lunak lain dengan mereka. Cory Catfish Jika Anda terus garam dalam tangki guppy Anda, pilih ikan lain yang mentolerir / menikmati ini juga. Lele Corydoras ditemukan untuk menjadi baik dengan guppy karena mereka hanya berbaur di antara mereka sendiri di lantai akuarium dan membersihkan makanan yang tidak diinginkan. Saya menemukan garam tidak mempengaruhi mereka. Juga, livebearers serupa, platies dan mollies, campur baik-baik saja dengan guppy. 
Jangan pernah mencampur ikan agresif dengan guppy seperti bettas yang mungkin menyerang guppy mewah. Guppy tidak benar-benar berkembang biak dengan spesies lain, tapi guppy mewah dan non-naksir guppy acara kualitas umumnya melakukan yang terbaik dalam tangki spesies (sendiri) karena comparitively jantan berenang lebih lambat dibandingkan ikan lainnya dengan ukuran tubuh mereka karena sirip panjang jika harus dijelaskan mereka. Mereka mungkin tidak mampu bersaing untuk makanan dan agresi sering ditujukan pada mereka. Setiap kali menambahkan ikan baru (guppy atau setelah masa karantina yang sesuai), menonton untuk melihat apakah pertempuran apapun yang terjadi.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar