Rabu, 24 Februari 2016

Kontes Kecantikan Ikan Guppy Di Yorkshire


Banyak pameran dan kontes-kontes ikan guppy, kenapa? Karena agar Anda cepat-cepat memeliharanya dan mulai terinspirasi hingga dari mimpi jadi kenyataan.
http://4.bp.blogspot.com
Meskipun Hurricane Bertha, 50 pengunjung menghadiri Teman tahunan Yorkshire Terbuka Show dan Lelang pada hari Minggu, 10 Agustus lalu. Ada 156 entri dalam YAAS (Yorkshire Asosiasi aquarist Masyarakat) OS di The Village Hall, Stockton on the Forest. 
Secara tradisional, YAAS host salah satu Legs Fancy Guppies UK di nya kompetisi Liga  Eropa. Kelompok International ini penjaga Fancy Guppy bersaing untuk poin dengan standar disebut I.K.G.H.
Dalam lampiran ke OS YAAS, peternak guppy memiliki 23 entri mana IFGA (International Fancy Guppy Association) hakim Dawn Pamplin, Steve Elliot dan Stan Collinge, memilih Half-red Delta ekor Half- hitam, sebagai Best mereka di Show.
Salah satu hakim, Dawn Pamplin, memutuskan untuk memasuki salah satu guppy nya (digambarkan di atas) di OS YAAS - dan memenangkan Best in Show dengan 85 poin! Dawn digambarkan di bawah ini, menerima piala dari Steve Jones.
http://4.bp.blogspot.com
Terbaik Guppy di Inggris Guppy Liga dimiliki oleh Phil Riley dari FGL yang juga memenangkan kedua dan ketiga di Kelas yang sama. Dalam OS YAAS ada tiga penghargaan utama dengan presentasi dari Piala:  Best in Show, pameran Terbaik (dari Pasangan dan Peternak Kelas) dan Penghargaan memorial - Cliff Hildred Trophy untuk Best Anabantoid.
Pameran terbaik dimenangkan oleh Ian Wallbridge dari Bradford AS dengan sepasang Skiffia multipunctata. The Best Anabantoid adalah cupang milik Bernard Teal FAST (Ferrybridge Aquatic Tampilkan Team).



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar