Rabu, 24 Februari 2016

Ikan Guppy Dapat Hidup Dengan Ikan Lain Dalam Akuarium Yang Sama

BFF adalah Best Friend Forever, siapa yang bisa dekat dan menjadi teman si kecil mungil guppy ini? Informasi ini mungkin bisa menjadi landasan jika Anda ingin memiliki akuarium dengan berisi lebih dari satu jenis ikan di dalamnya.
http://4.bp.blogspot.com
Sementara guppy adalah ikan damai yang dapat berkembang dalam akuarium yang berisi berbeda jenis ikan, Anda harus memilih tankmates tepat untuk mereka. Seperti ikan tropis, guppy harus disimpan dalam air antara 66 dan 84 derajat Fahrenheit, sehingga teman-teman mereka harus memerlukan kondisi yang sama. Hindari dikenal sirip-pinset, seperti Ikan Sumatera atau ikan gobi lebah, dan ikan yang tumbuh terlalu besar, seperti mollies besar, platies atau swordtails. Kecil, ikan damai adalah tankmates terbaik untuk guppy.
Guppies lebih Guppy yang ikan sekolah, sehingga mereka harus disimpan dengan ikan lain dari jenis mereka sendiri. Sebuah guppy tunggal cenderung menjadi malu dan gugup, dan akan menghabiskan seluruh waktunya bersembunyi di tanaman atau di balik batu. Mereka terbaik disimpan dalam kelompok tiga jantan dan 5-6 betina. Namun, jika Anda tidak ingin mereka berkembang biak, tetap satu kelompok seks enam atau lebih individu. Jantan terus tanpa betina dapat menunjukkan beberapa agresi terhadap satu sama lain, tapi ini biasanya hanya kecil.

Cory Catfish

Nama cory lele mengacu pada setiap dari 150 spesies ikan lele milik Corydoras  keluarga taksonomi. Dikenal sangat tenang, ikan ini juga mudah untuk merawat dan ideal untuk fishkeepers pemula. Sebagai bawah pengumpan, mereka akan menambahkan beberapa keragaman ke akuarium ikandi mana sebagian besar spesies menempel pada tengah atau bagian atas akuarium. spesies populer termasuk dibumbui, perunggu dan panda cories. Mereka harus disimpan dalam kelompok enam atau lebih untuk membuat mereka senang dan bebas stres.

Tetras kecil

Tetras berwarna cerah membuat akuarium menjadi indah, tetapi hanya spesies yang lebih kecil yang cocok untuk disimpan dengan guppy. Hindari kecil merah dan tetras Buenos Aires, karena mereka dapat menjadi produktif sirip-jepit. Neon, loreto, glowlight, biji kopi, kaisar, kardinal dan bara tetras semua kecil dan damai. Paling bahagia di sekolah-sekolah besar, tetras harus disimpan dalam kelompok dengan minimal enam dari jenis mereka sendiri, tetapi sebaiknya lebih. 

Teman lainnya

Kebanyakan ikan kecil dapat disimpan dengan guppy. Anda bisa menyimpan beberapa yang menarik, Madu gurami, Plecos dan rasboras harlequin pilihan ikan lainnya. Jika Anda ingin perubahan dari ikan, kecil udang hantu akan bergaul dengan guppies Anda, dan memiliki manfaat tambahan untuk pembersih akuarium yang sangat baik.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar