Rabu, 24 Februari 2016

Sekarang Ini Guppy Mania Bisa Membeli Ikan Guppy Via Online

Bingung mau beli ikan guppy dimana? Rumah jauh, rumah ditengah peperangan? atau rumah anda diatas awan, beberapa situs online ini menjual ikan guppy secara online lho, anda tinggal pilih dan hubungi penjualnya.
http://3.bp.blogspot.com
OLX.co.id
Selain jual beli alat-alat mekanik. elektronik, dan pakaian, situs ini juga menjual ikan, anda tinggal memilih dari gambar-gambar yang diposting oleh penjualnya.
Kaskus.co.id
Situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Selain jual beli, disini juga bisa anda membicarakan tentang ikan guppy anda dengan kaskuser yang lainnya.
www.jualguppy.com/
www.hewanindonesia.com 
bursaikan.com
rumahamsterikky.blogspot.com/
www.zapmeta.com
Tapi bagaimana tidak punya kouta, Anda lebih malas mencari di dunia maya, karena di dunia nyata Anda bisa memilih secara langsung dan bebas menawar? Berikut alamat-alamat yang bisa anda kunjungi.
Untuk jakarta
Yang pertama adalah di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi ini merupakan pusat promosi ikan hias di Jakarta. Oleh karena itu ada banyak sekali jenis ikan hias, jumlahnya mencapai sekitar 100 jenis ikan hias. Ikan-ikan itu dijual di kios-kios yang jumlahnya mencapai 138 toko. 
Kedua adalah di Jalan Kartini, Jakarta Pusat. Tempat ini juga dikenal sebagai Bursa Ikan Hias
Ketiga adalah Sentra Ikan Hias Cengkareng. Tempat ini juga termasuk salah satu Tempat Promosi Hasil Perikanan (TPHP) yang ada di Jakarta.
Keempat adalah di Hanggar Teras Pancoran. 
Untuk bekasi
Nugraha Guppy Farm - Lokasi di Lippo Cikarang, Bekasi ( Peternak Lahan Rumahan )
Untuk depok jatijajar II , Rt 04/09 cimanggis depok
Dan banyak lagi



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar