Sabtu, 20 Februari 2016

Guppy Mania, Ini Nih Tips Menjaga Akuarium Yang Tepat


Pada akuarium yang telah berdiri, seperti kejadian alam, amoniak beracun dari limbah ikan dirusak oleh bakteri menjadi nitrit, yang mana dirinya sendiri dirusak oleh bakteri dari kelompok yang berbeda menjadi nitrat. Dalam akuarium yang baru, bakteri tersebut tidak terhitung jumlahnya, dan membutuhkan waktu  sekitar 4 sampai 6 minggu dalam keadaan normal - untuk bakteri tersebut berkembang biak sampai pada titik dimana mereka bisa bertahan dengan pengeluaran limbah ikan. "Sindrom Ikan Tangki Baru" dan "Siklus Masuk Dengan Paksa" menggambarkan periode di mana amoniak dan kemudian tingkat nitrit berkembang menjadi jumlah yang berbahaya sebelum berubah menjadi nitrat yang relatif tidak berbahaya.

Setelah tiga minggu jika ikan Anda terlihat sehat, airnya yang jernih, dan baunya yang bersih, Anda dapat menambahkan ikan lain. Bahkan lebih baik tambahkan beberapa ghost shrimp. Mereka akan meningkatkan kualitas air dengan memakan potongan-potongan kecil makanan.

Penyaringan yang sangat baik dan pergantian air setiap hari akan menjaga kesehatan lingkungan yang sangat kecil hampir terlepas dari beban ikan yang hidup di dalamnya.

Hati-hati untuk tidak menambahkan terlalu banyak ikan untuk akuarium Anda. Tambahkan beberapa ikan baru setiap beberapa minggu. Maksimal 1 "ikan per galon air adalah aturan yang baik untuk pemula. Dengan aturan ini, Anda akan tetap menjaga jarak 10 inci ikan dalam 10 galon akuarium. Misalnya, lima ikan masing-masing 2" panjangnya, totalnya 10 inci ikan dalam akuarium 10 galon.
http://www.guppies.com

Sebagai tambahan untuk akuarium Anda, berikut beberapa daftar kebutuhan untuk memulai:
http://www.guppies.com
 

  • Kerikil: dilapisi atau prewashed sangat ideal
  • Dekorasi: Hanya untuk penghiasan akuarium, contohnya: tanaman buatan dan hiasan
  • Pendingin Air: Deklorinat air keran untuk membuat ikan aman
  • Jaring: Untuk memindahkan ikan
  • Pencuci Kerikil: Untuk pergantian dan pembersihan air
  • Makanan Ikan: Konsultasikan dengan dealer Anda sebagai rekomendasi



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar