Sabtu, 20 Februari 2016

Ini Nih Keperluan Perlengkapan Untuk Para Pemula Guppy Mania

Perlengkapan yang diperlukan untuk para pemula:
 
http://www.guppies.com
Anda membutuhkan akuarium, penutup akuarium, dan tempat berdirinya akuarium. Anda dapat membeli item yang Anda butuhkan secara terpisah tetapi ada perlengkapan yang tersedia untuk pemula

http://www.guppies.com
Ikan lebih suka diruangan dengan suhu dingin dan tidak perlu pemanas akuarium.

http://www.guppies.com

Suhu air untuk Guppies Anda harus 75-82 ° F; pH: 5,5-8,5. Tangki 10 galon atau lebih besar sangatlah tepat. Maksimal 1 "ikan per galon air adalah aturan yang baik untuk pemula. Dengan aturan ini, Anda akan tetap menjaga jarak 10 inci ikan dalam 10 akuarium galon. Misalnya, lima ikan masing-masing 2" panjangnya, totalnya 10 inci ikan dalam 10 akuarium galon.
http://www.guppies.com
 
http://www.guppies.com
 
  
Anda juga membutuhkan sebuah jaring ikan berukuran 5 inci dan sebotol pendingin air. Isi akuarium dengan air keran dan tambahkan pendingin air yang ditentukan pada botol pendingin air.
http://www.guppies.com
Pasang filter Anda ke stopkontak listrik, dan biarkan berjalan selama tiga hari tanpa ikan di dalam akuarium AndaSelama tiga minggu pertama, air di akuarium Anda mungkin akan berbusa dan berbau .. Tiga minggu pertama memakai akuarium adalah waktu yang berisiko bagi ikan. Air yang keruh dan berbusa sering disebut "sindrom ikan tangki baru". Hal ini normal, dan biasanya menghilang setelah 2-3 bulan.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar