Selasa, 26 Januari 2016

Akuarium Bisa Dipakai Untuk Tempat Hidup Ikan Guppy

news.viva.co.id
Semua variabel lingkungan bagaimana ikan Guppy hidup perlu dipertimbangkan. Mereka adalah ikan yang cukup kuat dari berbagai faktor lingkungan yang membahayakan hidup kebanyakan ikan, tapi tetap harus dilakukan dengan sangat intensif.

Ini adalah daftar topik yang melibatkan parameter hidup ikan Guppy.

- Seberapa besar Aquarium yang dibutuhkan?
- Seberapa ambang batas Suhu Air yang aman?
- Berapa banyak kepadatan Ikan Guppy dalam satu aquarium Bersama?
- Jenis Kelamin apa yang harus Beli?

Berapa ukuran minimum akuarium untuk Ikan Guppy ?

Anda akan menemukan banyak informasi akan menyarankan Anda harus memiliki akuarium ukuran 120 liter atau ukuran 80x40x45 cm  dan saya akan memberitahu Anda dengan jujur ​​bahwa itu mungkin tidak benar.

Tampaknya orang-orang tidak membaca sumber informasinya dengan baik. Dan sampai sekarang ikan Guppy saya benar-benar baik-baik saja dalam akuarium sekecil 18 liter atau 40x20x25cm.

Saya pribadi akan coba menyarankan Anda setidaknya menggunakan akuarium ukuran 75 liter atau 60x30x40cm itu mungkin ukuran yang sempurna, ukuran kecil tapi ikan Guppy anda dapat leluasa berengan kesana-kemari.

Berapa Suhu air ideal untuk Ikan Guppy ?

Suhu air yang ideal untuk habitat Ikan Guppy adalah 25°-27° Celsius.
Untuk mengaturnya kita bisa menggunakan pemanas. Ketika membeli pemanas untuk akuarium, saya menyarankan pemanas dengan kebutuhan daya 5 watt per setiap 3.5 liter air akuarium.
Tapi terkadang penjual merek pemanas "murahan" akan mengklaim "pemanas ini untuk akuarium 75  liter" ketika itu benar-benar desain pemanas yang dirancang dengan murah biasanya hanya bisa memenuhi setengah kapasitas yang kita inginkan.
Pemanas murahan ini sering bermasalah dan mencoba untuk bersaing dengan produk bagus lainnya dengan menjual produk yang kurang bertenaga, jadi hati-hati memilih pemanas.

Jenis Setup Tampilan Akuarium seperti apa ?

Ikan Guppy seperti ikan hias pada umumnya yang bisa anda tempatkan pada tangki akuarium sesuka anda.
Lebih jauh menggenai dekorasi dan persiapan tangki, menurut saya biasanya para pemula hanya khawatir tentang bagaimana Ikan Guppy memiliki ruang persembunyian yang cukup untuk ikan yang benar-benar takut dan terganggu dan anda akan memastikan bahwa mereka memiliki tempat untuk bersembunyi dan bermain. Selain itu seiring waktu Anda cukup akan terbuka dengan ide menyiapkan gaya habitat sealami mungkin untuk menghindari kebosanan. Ikan Guppy adalah tingkat perenang menengah sehingga mereka cukup leluasa meski diberi tempat yang serba minim sekalipun.

Berapa banyak Ikan Guppy dalam satu tangki Akuarium ? 

cara.pro
Jumlah ikan Guppy yang bagus untuk anda miliki dalam sebuah tangki akuarium kapasitas 75 liter saya menyarankan 2 hingga 10 ekor Guppy saling berpasangan. Kebanyakan pemilik akuarium menemukan ketika menjaga jumlah mereka selalu berpasang-pasangan (5 jantan dan 5 betina) yang mereka lakukan akan melebihi bayangan anda, akuarium anda ajan tampak ramai dan menyenangkan, setiap para jantan bertemu seekor betina yang siap dibuahi mereka akan bersaing dan saling menghalangi satu dengan lainnya dengan menggembangkan sirip punggung mereka yang indah. Pejantan akan melakukan kompetisi dengan seru dan super ketat untuk membuahi betina yang siap dan Anda akan memiliki ide-ide yang Anda ingin lakukan dengan ikan ini untuk menggurangi kejenuhan. akan tetapi bila ditujukan untuk pemijahan jumlah yang saya sarankan 2 pejatan dan 5 betina dengan tujuan area hidup lebih luas dan betina tidak terlalu setres. 



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar