Jumat, 15 Januari 2016

Daun Ketapang Ternyata Dapat Meminimalisir Kuncupnya Ekor Guppy

https://www.google.co.id

Selamat malam guppy lover's, apa kabar kalian semua? Mohon maaf ya sebelumnya jarang posting artikel dan tips-tips lagi, biasa soalnya lagi banyak tugas kuliah yang harus dikerjakan. Ok langsung saja tidak usah pake lama-lama ya sahabat guppy lover's kali ini saya akan sedikit berbagi dan tips untuk pengobatan pada ikan guppy kesayangan kalian semua. Berikut ini adalah sedikit tips yang sudah saya rangkum agar mudah dipahami dan di terapkan oleh para sahabat guppy lover. Berikut adalah tipsnya & cara pengobatannya :

Pengobatan Ikan Guppy Yang Ekornya Kuncup

Banyak para sahabat guppy lover pasti yang mengalami ikan guppy kesayangannya ekornya pada nguncup benar bukan ? Apalagi ketika perubahan suhu yang cukup drastis pastinya ikan guppy rentan terkena penyakit. Nah untuk permaslahan seperti ini saya biasanya meminimalisir ikan guppy saya agar ekornya tidak menguncup yaitu dengan memberikan daun ketapang kering kedalam tempat breeding atau budidaya ikan guppy, penampakan daun ketapang kering ada di bawah ini 
Sebenarnya fungsi dari daun ketapang tersebut yaitu untuk menstabilkan kondisi PH air agar bisa stabil terus di kala perubahan suhu yang berubah sangat drastis. "Daun ketapang yang baik di gunakan adalah daun ketapang kering terutama daun ketapang pantai" karena kandungan zat untuk menstabilkan PH airnya sangat pekat dan kuat sehingga saya sarankan menggunakan daun ketapang kering pantai. Terus hubungannya dengan pengobatan ekor kuncup pada guppy yaitu daun ketapang ini mampu menstabilkan kondisi PH air jadi fungsi dari daun ketapang ini untuk meminimalisir kuncupnya ekor guppy karena pengaruh perbindahan suhu yang terjadi.
 
 
 
media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar