Senin, 18 Januari 2016

Betapa Miripnya Corak Antara Guppy Strain Cobra Dan Guppy Strain Lace

http://2.bp.blogspot.com

Hellow sobat guppy lover
Apa kabar kalian ?
Di siang yang panas ini saya akan berbagi artikel ini sobat, mengenai perbedaan guppy jenis cobra dan guppy jenis lace, dimana pada kedua jenis tersebut memiliki corak yang hampir menyerupai. Disini saya hanya akan menjelaskan secara singkat perbedaan antara guppy jenis cobra dan guppy jenis lace, ok untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :
1. Guppy Jenis/Strain Cobra
http://4.bp.blogspot.com
Guppy Strain Cobra mempunyai cirik fisik gen yang menyerupai kulit ular atau biasa juga disebut dengan snake skin karena strain guppy cobra adalah bagian dari snake skin. Ciri fisik strain guppy cobra yaitu pada semua badan guppy jantan cobra terdiri dari gabungan warna hitam, putih ataupun kuning sehingga strain cobra dominan dengan ketiga warna tersebut yang terkombinasi menjadi 1.
2. Guppy Jenis/Strain Lace
http://2.bp.blogspot.com
Guppy Strain Lace mempunyai ciri fisik yang hampir mirip dengan jenis/strain cobra karena strain lace senderi menurut Buku Philip Shadock yaitu lace di dapatkan dari pergantian gen dari cobra yang mempunyai corak di badan dan ekor halus sehingga di sebut dangan lace.
Kesimpulan : 
Pada strain cobra akan terjadi pergantian gen yang sekarang dikenal dengan strain lace sehingga strain lace adalah turunan dari gen cobra.
Yang membedakan strain cobra dan lace yaitu pada corak baik di badan dan di ekor misal strain cobra mempunyai corak yang rapat dan seperti/menyerupai kulit ular sedangkan untuk strain lace coraknya lebih halus dan komplek.
 
 
 
media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

1 komentar: