Selasa, 26 Januari 2016

Beberapa Panduan Bagi Guppy Lovers Saat Merawat Guppy Hamil Hingga Melahirkan Burayak

www.suherlin.com

Tanda pertama dari Ikan Guppy yang sedang hamil adalah akan terjadi perut bengkak yang didalamnya terdapat burayak Guppy (bayi ikan Guppy).

Mungkin Anda punya pemikiran lain dan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah atau ... "OH TUNGGU, dia hamil!" Ha Ha. Itu selalu menjadi perasaan yang mengagumkan untuk mengetahui bahwa Ikan Guppy Anda cukup sehat, dan seolah-olah memberi tahu anda agar membuat akuarium menjadi tempat tinggal mereka yang nyaman untuk tumbuh kembang anak-anak mereka.

"Jadi saya memiliki beberapa pilihan?"

Saya ingin membuat panduan ini untuk Pemilik Ikan Guppy dari aspek yang berbeda yang dapat diterapkan saat ikan Ikan Guppy Anda hamil.
Ada beberapa cara yang berbeda yang dapat Anda pilih.

Saya ingin memberikan dua cara dalam situasi ini. Anda dapat memilih untuk tidak peduli pada burayak Guppy atau Anda dapat memilih untuk menyelamatkan beberapa burayak Guppy dan melihat mereka tumbuh menjadi dewasa.

Memilih untuk Tidak Peduli pada Burayak Guppy

Inilah yang terjadi... Meskipun betina Guppy hamil dan akan melahirkan banyak burayak Guppy, ikan lain dan bahkan induk Guppy sendiri akan memakan anak-anak mereka segera setelah diberi kesempatan untuk melarikan diri. YA itu pikiran mengerikan tapi ini alami. Jadi dengan tidak melakukan apa-apa di akuarium, induk akan melahirkan burayaknya dan setelah itu segera memakannya atau dimakan ikan dewasa lainnya.
Cara yang lebih sulit memberi tanaman pada akuarium untuk bersembunyi

Cara ini adalah cara pertengahan yang biasanya saya ambil. Saya tidak bisa menjaga semua akuarium dan burayak Guppy baru jadi saya biarkan alam memberikan pelajaran untuk menyelamatkan diri.

Saya bersusah payah menghiasi akuarium dengan tumbuhan air dan ini memberikan burayak Guppy tingkat keberhasilan hidup yang lebih tinggi karena mereka dapat bersembunyi dari predator. Saya telah buktikan untuk memiliki burayak Guppy yang berhasil bertahan hidup dan menjalani hidup yang keras. Ini adalah cara yang bagus untuk menyelamatkan burayak Guppy dan tidak membutuhkan terlalu banyak pekerjaan. dan tentunya ada pula tehnik lainnya yang lebih mudah.

"Mari kita Merawat Burayak Guppy ini!"

beritajatim.com
Butuh kesabaran dibalik keinginan untuk menjaga burayak-burayak Guppy yang lucu. Ini adalah proses yang super menyenangkan dan cukup mudah pada saat yang sama. Saya ingin memiliki banyak burayak Guppy dan terlibat dalam proses yang indah ini. Bagi saya seperti memberi pesan moral yang luar biasa pada anak-anak dan belajar tentang itu. Perkenankan saya memberi panduan singkat bagaimana cara merawat burayak Guppy mulai proses akhir kehamilan hingga menjagannya selamat dari kanibalisme.

1. Butuh usaha untuk menghentikan ikan-ikan dewasa memangsa burayak Guppy

Moral dari cerita ini adalah mencoba dan menghentikan ikan lain dan ikan Guppy itu sendiri untuk memakan burayak Guppy yang baru lahir. Untuk melakukan ini kita amati lebih dekat Ikan Guppy betina yang hamil untuk memposisikan tubuh sangant dekat dengan dasar kolam saat menjatuhkan burayak. Bisa dibilang akan ada posisi seperti bentuk "V" di bagian bawah perutnya tepat sebelum bertelur.

dan merupakan kuasa tuhan, burayak yang telah dijatuhkan beberapa detik akan segera melarikan diri dari induknya atau dari ikan lainnya. ini seperti insting alami yang pasti sudah dimiliki oleh burayak Guppy sebelum mereka dilahirkan.

2. Pilih salah satu, betina yang sudah melahirkan atau burayaknya untuk segera dipindahkan ke tempat lain.

Anda mungkin hanya ingin memindahkan semua betina hamil bersama-sama, tapi sekali lagi .. memindahkannya keluar dari akuarium bisa membuat betina Guppy terlalu stres.. Ini adalah dua variabel yang butuh dipertimbangkan. Singkat cerita akhirnya, Anda harus memindah burayak Guppy dari semua ikan lainnya secepat mungkin, segera setelah mereka dilahirkan. Hal yang paling sulit adalah mendapatkan momen saat burayak Guppy dilahirkan.

3. Merawat Burayak Baru

Bagian yang sulit untuk mendapatkan burayak Guppy dengan aman telah berakhir. Merawat burayak Guppy cukup mudah. Pertama pastikan sirkulasi hisap filter akuarium Anda memiliki lobang lebih kecil dari burayak Guppy atau bahaya menimpa burayak baru Anda. Filter spons bekerja dengan baik! Memberi burayak makan serpihan dengan mash lebih kecil untuk mereka karena mulut mereka masih sangat kecil.

Parameter air semua harus sama dengan tangki akuarium Ikan Guppy pada umumnya. Ingatlah untuk memiliki pemanas jika burayak baru Anda berada di tangki yang berbeda. Atur suhu berkisar 25 hingga 27 celcius. Dari sana .. Anda akan perduli pada mereka, katakanlah karena anda merawatnya dari kecil hingga dewasa.. O.. ikan Guppy tumbuh cukup cepat dan itu menyenangkan melihat burayak Guppy tumbuh hingga dewasa ha ha....
 
 
media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar