Selasa, 26 Januari 2016

Jenis Pakan Yang Cocok Untuk Ikan Guppy

www.kaskus.co.id

Pemilihan pakan yang terbaik untuk Ikan Guppy sangat mudah. Ikan Guppy dikenal sebagai livebearer dan mereka adalah omnivora (pemakan segala). Meskipun Anda sering melihat ikan ini makan ganggang, alga dan lumut terus-menerus dalam akuarium, tapi mereka juga menyukai makanan lain juga. Jadi semakin banyak alternatif pakan yang bisa disediakan untuk Ikan Guppy supaya lebih sehat dan bahagia.

Udang-udangan kecil, jentik nyamuk, kutu air, cacing darah dan hewan renik adalah makanan alternatif yang bagus untuk menambahkan banyak protein untuk diet mereka.

Lakukan beberapa research pada kualitas pakan untuk Ikan Guppy. Pakan akan menjadi dukungan inti sehingga membeli merek yang baik adalah ide yang baik.

Beberapa saran dari teman tentang pakan ikan Guppy mungkin bisa membantu, agar memberi makan mereka dalam jumlah kecil tapi dengan hasil yang maksimal. Kuncinya di sini adalah untuk memastikan bahwa ikan Anda bisa makan dan menangani apa yang diberikan kepada mereka sebelum sisanya jatuh ke bawah. Ini adalah masalah besar karena makanan yang tenggelam ke dasar akan menjadi masalah parameter kesehatan air akuarium Anda. Makanan yang membusuk meningkatkan kadar nitrat dan diolah bakteri menjadi amonia yang dikenal sebagai "Pembunuh Ikan". 

cara.pro




media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar