Rabu, 27 Januari 2016

Ikan Guppy Sangat Mudah Berkembangbiak

Bicara tentang ikan, ada bermacam macamnya, baik ikan hias ataupun ikan yang untuk dikonsumsi. Jenis Ikan hias yang populer di Indonesia satu diantaranya yaitu ikan guppy. Jenis Ikan ini umumnya disenangi anak-anak untuk dipelihara di akuarium. Memelihara ikan guppy pada intinya termasuk sangatlah gampang, dikarenakan ikan guppy dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan barunya. Dan juga Ikan guppy gampang untuk berkembangbiak. Sekali melahirkan, umumnya akandiperoleh ikan-ikan guppy kecil 5-30 ekor baby guppy. Induk ikan guppy tak membuahkan telur, lantaran ia merupakan hewan yang melahirkan bukanlah bertelur.

budidaya ikan hias guppy, budidaya ikan hias rainbow, cara memelihara ikan hias di akuarium, ikan hias air tawar, cara budidaya ikan hias arwana, merawat ikan hias di akuarium kecil,
http://carabudidaya88.blogspot.co.id
Saat induk ikan guppy sedang hamil, umur kehamilannya umumnya yaitu 28 hari. Lalu saat mendekati melahirkan anak-anak, mata guppy-guppy kecil bakal tampak di perut induknya, bila dipandang dari luar, lantaran kulitnya yang transparan. Cara memelihara ikan guppy bukan sekedar bisa dikerjakan di akuarium saja, namun juga di ember, toples, serta kolam semen. Hal semacam ini tentu sesuai dengan jumlah ikan guppy yang dipelihara. Ada beberapa langkah yang teratur bila bakal membudidayakan sekalian menjaga ikan guppy dalam jumlah yang banyak. Step pertama yaitu penentuan indukan. Induk betina ikan guppy yang siap untuk dipijah berusia 4 bln..



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar